Friday 4 February 2011

Friday Bloody Friday

Hai bloppers sekalian, Happy Friday all!
Ciyee udah hari Jumat aja ya blop, artinya apa coba? weekend start!
Weekend = harga tiket bioskop udah lebih mahal = jalanan tambah macet = tempat-tempat hiburan plus resto-resto tambah padet = yagitudeh. (apasih?)

Um, okay, kali ini ga ada hal spesifik yang mau saya post, jadi izinkan saya untuk ngetik ngalor-ngidul dan membuat posting kali ini jadi agak kriuk-kriuk-crispy alias garing, okeyy? hahaha.

Hari ini bukan Jumat biasa, karena ini adalah hari terakhir saya di Jakarta *sedih*. Ga sedih-sedih amat juga sih, ini sedih-bahagia-sedih-bahagia namanya. Soalnya kan udah liburan semester, ga ada kuliah lagi, konco-konco juga udah pada balik ke kampung halaman masing-masing (ya iyalah masa balik ke kampung orang sih? zzz), paling tinggal sisa sebiji dua biji doang yang masih disini, jadi daripada hobi nyampah saya semakin membudidaya, mendingan kan saya pulang juga ke rumah, tempat dimana saya tumbuh dan dibesarkan dengan penuh kasih dan penuh sayang, bisa ketemu handai taulan, ayah bunda, kakek kakek nenek nenek, saudara saudara, dan yang paling penting kamar saya tercinta yang sudah merana ditinggal merantau berbulan-bulan (iya, ini memang agak lebai kok, buat yang baca, sabar ya... salah sendiri baca-baca haha).
en yunowhat? hal yang paling "beteee" saat mau balik adalah packing. Saya juga ga ngerti sih sebenernya kenapa harus packing, toh perginya ke rumah sendiri ini. Tapi ya biar keren jadi yukmari kita juga harus ikutan tren untuk packing (?) Eh tapi sampe sekarang saya juga belom packing packing tuh, nah lho nah lho (okey ini makin gajelas -_-)

Tapi nih ya, part bahagianya buat hari ini a-da-lah... *jengjengjengjengjeng*
yah ga lebai gitu juga sih, haha, hari ini rencananya mau wisata kuliner sama teman-teman tercinta para anggota geng riset. Rencananya lho ya, entah deh entar jadinya gimana, siapa tau malah jadi wisata religi atau wisata bahari atau malah wisata...wan mancanegara (yaaak..! yang ini garingnya nampol abis, usyuusyu). Abisnya kalo sama mereka itu suka susah ditebak dan seringnya keluar dari jalur yang telah direncanakan mentah-mentah eh salah, matang-matang sama satu atau beberapa dari kami. Jadi ya kita lihat saja nati ya para blop sekalian.

Oh iya, biar post kali ini agak ada isinya sedikit, mari kemari yukmari saya mau kasih link-link buat anda-anda sekalian. Cekidot!
Nih, yang pertama adalah JAJALABLE CULINARY *click click*, itu blog isinya bikin ngiler, makanaaaaaaaaan semua. Jadi, ceritanya, ini blog isinya review para admin-nya tentang tempat-tempat makan yang ada di dunia, lebih spesifiknya lagi, yang ada di sekitaran Jakarta Bandung. Saya sih suka banget baca review-nya mereka, blak-blakan, terus terang dan apa adanya (cihuy). Udah gitu yah lumayanlah nambah nambahin pengetahuan di bidang kuliner.
Terus, ini yang kedua, ketiga, keberapa kek yang penting enak -->> fashiontoast & sea of shoes. Yoi jadi blog apakah ini? Jadii... Ini adalah blognya si Rumi sama si Jane (enggak kok mereka ga sodaraan, bukan pula pembantu dan majikan), itu blognya blog fashion, jadi singkat cerita mereka itu adalah Fashion Blogger (non Indonesia). Begitcuh.

Okay sodara-sodara, udahan dulu ya, saya mau mohon pamit, sekian post ngaco dari saya, tunggu post-post ngaco berikutnya karena sepertinya saya mulai suka dengan gaya posting ngaco ini (halah). Oh iya, buat para bule-bule yang suka tiba-tiba nyasar ke blog ini, sad news for you bule-blop, saya mau banyakin posting pake bahasa Indonesia aja ah sekarang, soalnya lebih gampang (namanya juga mother language yekan) dan emang lagi males mikir. Kan ga lucu kan kalo misalnya lagi ngetik tiba-tiba diem merenung bermenit-menit cuma gara-gara mikir "terasi itu bahasa inggrisnya apa ya?" (plis jangan ketawa, apalagi ngetawain, udah dibilang kan kalo ini ga lucu, ini crispy-edition -_-).
So do you understand what I mean, hey you people from America, or somewhere else except Indonesia? I will post more in Bahasa and less in English. Abisan lagi bingung sebenernya kalo ditulis pake bahasa Inggris, sopo sing arep moco rek? hahaha.

Oke, dadah! (kan tadi udah pamit kan). Salam hangat dari si labil.
Annisa Sudibyo



ps: itu judul emang ga nyambung sih sama postingannya. bodo ah, abisan tadi lagi keinget lagu Sunday Bloody Sunday, jadi ya ganti aja deh sama Friday soalnya kan ini hari Jumat, haha. Salam garing selalu!

1 comment:

Fatma Rosi said...

uddibb, kalo lagi mabok jangan bikin postingan...
kan yang baca kebawa labil gettoohh
=,='