Friday 3 February 2012

Ritual Pasca UAS

Ujian semester kelar, saatnya senang-senang! Post kali ini isinya ga jauh-jauh dari jalan-jalan alias hang out, tapi yang satu ini agak beda sedikit, namanya jalan-jalan geng riset. Jalan-jalan wajib yang cuma ada setiap akhir semester, dengan saya, @utitatituteto, @ardalitaa, @dwickyputra, dan @dimasdotadi sebagai personil tetapnya.

Jadi sejarahnya, waktu semester 3 kemarin, ada mata kuliah yang namanya Business Research alias Riset Bisnis.  (Un)fortunately,  kita berlima ada di satu kelompok yang sama dan harus bikin satu riset dan hasilnya dipresentasikan di pertemuan terakhir di semester 3. Risetnya waktu itu tentang fast food gitu deh. Kalo diinget-inget, rasanya riset kelompok kita kayaknya yang paling simpel dan yang paling sering kena semprot sama Bu Tri (read: sang dosen Riset), tapi ga apa-apa, justru karna Riset-lah ritual jalan-jalan ini ada. Nah jadi, setelah semester 3 selesai dan Riset kita juga selesai, lupa gimana sejarah lengkapnya tapi pokoknya kita memutuskan untuk jalan-jalan bareng, salah satu alasannya kalo ga salah ya untuk merayakan terlepasnya kita dari si Riset dan embel-embelnya itu. Jadilah kita jalan-jalan dari siang sampe malem, keliling-keliling Jakarta, wisata kuliner dan melakukan hal-hal senang-senang lainnya di salah satu hari di masa liburan UAS semester 3, 4, dan sekarang 5.

Nah, semester 5 ini, kita jalan-jalannya hari Kamis, tanggal 2 Februari. Agendanya yaitu.... pergi makan sate padang di jalan Cikajang, photo box dan nonton The Muppets di XXI PIM, lanjut ke surabi Enhai, mampir bentar di McDonalds, karaokean di Inul Vista, plus ketawa-ketawa dan foto-foto tanpa kenal lelah pake digicam-nya Uti. Intinya sih, MENYENANGKAN! :-)



*tulisan ini dibuat sebagai catatan untuk diri sendiri, karna suka lupa dan suka ga percaya kalo waktu itu berjalan dengan sangat cepat, ehehe*

I love you, geng riset! :p
Annisa Sudibyo

No comments: