Friday 16 November 2012

Hiburan Hore


Udah pada tau kan ya kalo hari ini adalah Harpitnas alias hari kejepit nasional. Nah, daripada garing karena bengong-bengong aja di kamar, saya dan teman saya nan cantik jelita (sebut saja namanya Hesti, hahaha) akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan ke toko buku dan hypermarket. Emang ga jauh sih jalan-jalannya, deket banget malah, kalo istilahnya anak muda jaman sekarang, "kepeleset aja nyampe" hahaha :)) Eits, tapi jangan salah, walaupun deket jalan-jalan ke tempat belanja gitu bisa tetep me-nye-nang-kan dan refreshing, yuhuuuuuu~

Nih, tips (ga penting) ala-ala Annisa dan Hesti kalo supaya hari-hari kalian lebih berwarna saat pergi ke hypermarket manapun, hahaha.



Pertama, di hypermarket kan sering tuh ada SPG dan SPB yang nawarin sampel produknya secara cuma-cuma, entah itu produk biskuit, susu, kopi atau cuma sekedar air putih. Saran kita, cobain ajaaa~ Ga ada salahnya kok, justru mas-mas atau mba-mba sales promotion-nya bakal seneng deh karena ada yang mau cobain produk mereka, karena memang tugas mereka kan untuk ngenalin produknya ke konsumen kan. Abis ngambil sampel juga (biasanya) ga bakal disuruh isi kuesioner atau foto bareng atau dimacem-macemin kok.

Kedua dan masih tentang free sample, biasanya ada juga tuh di deretan buah-buahan dan sekitarnya yang bisa kita icip-icip. Misalnya free sample madu sama jambu biji. Tapi........ tetep kudu liat-liat juga ya, yang madu agak serem sih karena sendoknya. Siapa tau udah bekas jilatan mulut orang kan, hiiiiiii.
Pesan moralnya: walau gratisan tetep harus perhatiin kebersihan yah, haha.

Ketiga (ini bisa diaplikasikan buat yang super gabut dan lula alias luntang lantung ga ada kerjaan macam kami berdua hahaha), biasanya juga suka ada demo-demo apa gitu dari salah satu produk, kayak misalnya demo mengukur keremajaan kulit atau mengetahui kepadatan tulang atau apa kek gitu. Nah, boleh tuh dicobain, karna biasanya kan gratis, ekeke. Lagi-lagi, yah itung-itung turut menyukseskan dan membahagiakan mas-mas dan mba-mba sales promotion biar ga kering nungguin orang dateng ke booth-nya. Biar ga makan gaji buta :))

Keempat, nikmatilah pemandangan di sekitar sambil berbincang-bincang dengan rekan anda #apasih. Tapi bener lho, seru aja gitu ngeliat sesuatu terus dijadiin bahan pembicaraan, bahkan yang ga penting sekalipun, lumayan buat bahan ketawa :))

Kelima, kalo udah capek keliling, cari tempat duduk *yaiyalah*. Ingat, carinya yang bisa sambil ngobrol dan ngemil-ngemil cantik, biar ga garing.

Sekian tips super ga pentingnya, dadaaah, have a nice day people! :D

berbagai jenis madu yang boleh dicobain
bingung ini boleh dicobain apa engga :))
jambu biji, ada sample-nya juga~


mari ngemil :))

No comments: