Thursday 22 November 2012

Not Enough

Source: Tumblr

Allah selalu punya cara yang indah untuk mengingatkan hambanya. Walaupun hambanya seringkali terserang virus amnesia dan lupa seketika meski telah diingatkan berkali-kali. Tapi tetap Allah ga pernah lelah dan terus memberikan tanda kasihnya dalam hal kecil yang simpel dan seringkali ga disadari.


Disaat seorang Annisa terlena dengan zona nyamannya, bermalas-malasan dengan waktu, mengulur-ngulur dalam mengerjakan tugas dan merasa tenang-tenang saja dengan hidupnya, ada seorang gadis lain yang sedang menuntut ilmu di belahan Eropa sana, yang mendapatkan beasiswa penuh untuk studinya, yang rajin mengerjakan tugas kuliah dan hampir selalu mendapat nilai yang sempurna, dan masih khawatir akan kemampuannya dan masa depannya kelak. Masih mempertanyakan kira-kira keahlian apa yang dia miliki, masih merasa dirinya sangat kurang dan terus harus banyak belajar.


Duh, Annisa. Kamu mesti banyak belajar dan sadar... Orang lain mati-matian, kamu jangan males-malesan. Mimpi aja ga akan pernah cukup... #selfreminder

No comments: