Thursday 16 June 2011

All Participants and Some Schedule's Detail

Baru aja buka email dan ternyata ada email dari panitia IIW 2011, isi emailnya tentang pemberitahuan list peserta dan detail acara selama kegiatan Indonesia International Week 2011 berlangsung.

Jadi, ada total 17 mahasiswa dan mahasiswi yang akan ikut IIW tahun ini. Lima dari Indonesia termasuk saya, dan 12 sisanya dari luar negeri (2 Belgia, 3 Spanyol, 2 China, 1 Turki, 1 Argentina, 1 Finlandia, 1 Swiss dan 1 Togo). Agak kecewa karena ternyata ngga ada peserta yang dari Jerman -_-

Selain itu, ada beberapa penjelasan mengenai detail-detail yang cukup penting sebelum, saat, dan sesudah acara ini berlangsung. Actually, penjelasan ini mungkin lebih ditujukan kepada partisipan dari luar kali ya, seperti misalnya Clothes Suggestion, yang menyarankan peserta untuk membawa casual wear karena di Indonesia sedang musim panas (is it? :p), dan juga beberapa pakaian formal untuk beberapa event, contohnya Opening Ceremony. Selanjutnya, dikasih tahu juga kalo nanti akan ada "Country Presentation" dan "Cross Cultural Night". Sounds exicting, rite? :) Teruus, ada juga info hotel dan flight schedule saat mobilisasi dari Jogja ke Bali dan dari Bali ke Jakarta. Kalo dari Jakarta ke Jogja, nanti naik Kereta Api. Ada juga outline schedule dari awal sampai akhir kegiatan yang disisipin di attachment, jadi dari situ peserta jadi tau deh mereka mau dibawa kemana aja dan ngapain aja selama kegiatan. I'll tell you later about it, biar surprise, haha.

That email do makes me feel more and more excited, really! Tapi sekarang belum saatnya untuk fokus sama International Week, karena masih ada Final Exam Week yang lebih menegangkan.

So, have a happy day and wish me luck on my Final Exam tests!

Cheers,
Annisa Sudibyo

No comments: