Tuesday 17 January 2012

30 Hari Menulis Surat Cinta (kembali lagi)!

Post pertama di tahun 2012 dan di umur yang ke 18! Apa kabar dunia per-blogging-an? Maafkan saya yang suka murtad menulis dengan beribu-ribu alasan yang kadang sering dibikin-bikin sendiri, sampe-sampe banyak hal-hal yang harusnya bisa narik banyak visitor kalo di post disini *pede*, pada akhirnya harus terlewatkan begitu saja. Hiks.

Nah, sekarang udah pertengahan Januari, artinyaaa... saatnya program #30HariMenulisSuratCinta kembali dilakukan! Tapiii, berhubung tahun ini bulan Januari-nya pas lagi UAS, jadi saya nulis surat cintanya mengikuti mood saya yang kesana-kemari aja yah *cari-cari alasan lagi* *biarin kan emang hobi*, kalo mau tau apa itu #30HariMenulisSuratCinta atau mau baca-baca surat cinta yang betul betul surat cinta, ga abal-abal kayak yang bakal saya bikin, silakan googling atau datengin http://30harimenulissuratcinta.blogspot.com/. Olrite?

Baiklah, saya sudahi dulu yah post yang ini, soalnya mau bikin post selanjutnya, ya surat cinta yang tadi saya ceritain. Byebye!

No comments: